Thursday, November 30, 2006

Playlist of The Week

Mulai minggu ini, terhitung akhir November, setiap minggu-nya saya akan menuliskan lagu-lagu apa saja yg teratas dan sering saya dengarkan di I-Pod saya. Tentunya dibagi ke dalam 2 bagian, lagu dari dalam negeri sendiri dan lagu dari luar Indonesia. Mungkin nantinya akan ada 3 bagian, tambahan untuk playlist khusus lagu-lagu jazz atau playlist lagu-lagu lainnya, tergantung mood saya mau menambahnya dengan playlist khusus lagu apa, tapi belum minggu ini. Kalau anda bertanya-tanya mengapa harus 11 lagu yg ada di playlist ini ?? Jawabannya sangat simpel, karena 11 adalah angka keberuntungan saya ^_

Titiez’s Indonesian Playlist of The Week :

  1. Shanou - Kisahku
  2. Glenn Fredly feat. Parkdrive - Selalu Tersenyum
  3. Astrid - Jadikan Aku yg Kedua
  4. Glenn Fredly feat. Jamie Aditya - Good Times, Bad Times
  5. Syaharani & Queenfireworks Project - Buat Kamu
  6. Saint Loco feat. Astrid - Kedamaian
  7. The Adams - Berwisata
  8. Rio Febrian - Alasan Untuk Hidup
  9. Ari Lasso - Lirih
  10. Anang & KD - Selalu Jatuh Cinta
  11. Oka feat. Sabria - So Special

Titiez’s non-Indonesian Playlist of The Week :

  1. Meatloaf feat. Marion Raven - It’s All Coming Back To Me Now
  2. My Chemical Romance - Welcome to The Black Parade
  3. Christina Aguilera - Ain’t No Other Man
  4. Bowling for Soup - High School Never Ends
  5. Lily Allen - LDN
  6. Snow Patrol - Chasing Cars
  7. Fergie feat. Will I Am - Fergalicwaious
  8. Beyonce feat. Jay-Z - Dejavu
  9. Blink 182 - Now Now
  10. Cobra Starship - Snakes on a Plane (Bring It)
  11. The Magic Numbers - Love Me Like You

Nb : Playlist akan saya update setiap 2 atau 3 minggu, biar blog ini tidak melulu diisi oleh deretan lagu-lagu saja.

3 comments:

wongacid said...

coba last.fm deh, di situ bisa bikin hitlist gitu trus di embed ke web blog, jadi pengen ngikut pamer lagu ipod gw nih. hohhoho... siapa tau nanti2 kita bisa sharing2 gitu. hohoho...

Titis Sapto said...
This comment has been removed by the author.
Titis Sapto said...

iya gue udah coba last.fm, ntar deh gue sign-upnya, utk sementara sih gue bikin playlist sendiri aja dulu di blog. update tiap 2-3 minggu sekali,

blog-loe emang apaan ??? koq gada di profile-loe ?

btw, thx udah mampir di blog gue.