Thursday, November 09, 2006

Yaya

Saya punya seorang keponakan. Namanya Laras. Usia-nya 3 tahun.

Ia adalah anak dari sepupu saya, mbak Lisa.

Dulu, setiap ada kesempatan bersamanya, saya selalu bermain dan bercanda dengannya.

Bermain apa saja hingga nanti ia menangis karena tidak mendapatkan apa ia mau, tetapi tangisannya juga sekedar pura-pura saja karena setelah ia mendapatkan yg ia mau, dengan segera ia akan tertawa lagi sehingga saya sering memanggilnya : Air Mata Buaya.

Sekarang,

Saya kangen bermain dan bercanda dengannya.
Saya kangen dengan air mata buaya-nya.
Saya kangen ia menjambak rambut saya.

Saya baru bisa bercanda dengannya lagi paling tidak 2 tahun lagi.
Kecuali saya mendapatkan rejeki dan bisa menyusulnya ke Milan, Italia.
Untuk saat ini, obat kangen saya adalah melihat foto-fotonya saja.

Laras, I hope you’re fine in Milan with your mom and dad.

Best wishes from your Uncle.

1 comment:

Anonymous said...

Hwaaaaa...gw jadi kangen sama sepupu2 gw yg masih kecil2...skarang sudah tinggal sama mamanya yg kayak nenek lampir. Entah kapan bisa ketemu...*nangis beneran*