Monday, November 20, 2006

Sesalku

Penampilan Rieka Roeslan di 29th Jazz Goes to Campus hari minggu kmarin agak sedikit mengecewakan, mungkin bagi saya, tidak bagi orang lain. Mengecewakan karena Rieka hanya menyanyikan 1 lagu dari album kedua. Padahal menurut saya album kedua dari Rieka, adalah album terbaiknya. Saya yg tadinya sangat excited karena akan melihat penampilan yg sama ketika melihat Rieka manggung di JavaJazz Festival, ternyata dibuat gondok karena penampilannya berbeda ditambah lagu-lagu yg ia bawakan kurang saya sukai.

Ada satu lagi favorit saya yg sebenarnya ingin sekali saya dengar pada malam itu. Sebuah lagu yg mengisahkan penyesalan dari seseorang karena terlambat menyadari kalau sebenarnya seseorang yg ia cari selama ini berada di dekatnya. Kesadaran itu baru timbul ketika seseorang yg ia cari itu harus pergi jauh lagi dari hidupnya. Dan berharap akan datang lagi kesempatan untuk mengatakan perasaannya selama ini. Tapi sayangnya dia tidak membawakan lagu itu.

Walau sudah lambat kusadari
Dirimu memang yg terbaik
Dirimu memang paling mengerti
Apa yg membuat ku menangis

Walau sudah jauh kau pergi
Entah kapan kau akan kembali
Sesak di dadaku menangisi
Namun entah kapan kau akan kembali

Mungkin bila Tuhan mempersatukan
Kita akan bersama..
Ku pinta padamu oh Tuhan..
Sempatkanlah aku menyatakan rasa ini...

Oh.. bulan bawakan cintaku kepadanya
Bisikkan aku akan setia menantinya
Oh.. bulan walau tak sempat aku nyatakan
Hangatkan cinta di hatinya dan untukku

Hanyalah untukku..

* Rieka Roeslan - Sesalku *

2 comments:

DeyRa Supriadi said...

Ah, loved that song too! Tis, so touchy deh *nggak nyangka*

Titis Sapto said...

ah masak sih ga nyangka ?? hehehe..

mgkn krn gue suka jazz kali ya, jadi agak2 mempengaruhi..

btw, thx for comment :D