Friday, November 03, 2006

Downpouring

Hujan yg sangat deras membasahi ibukota Indonesia tiga hari yg lalu.

Entah saya harus mengucap syukur atau malah memaki menananggapi hujan deras tsb mengingat ketika hujan deras itu turun, saya dalam perjalanan pulang dari kampus. Walaupun sempat berteduh sebentar di dekat stasiun Tebet, saya tetap memaksakan pulang dalam keadaan hujan belum reda, alhasil seluruh badan saya basah kuyup.

Sesampainya di rumah, ibu saya langsung menawarkan sebuah susu coklat panas, tanpa berpikir saya langsung mengiyakan seraya memasuki kamar mandi untuk berbilas dengan air hangat. Selesai berbilas, saya langsung membawa susu cokelat panas yg sudah dibuatkan ibu ke kamar saya, lalu membuka pintu teras luar, sambil meminum susu tsb saya duduk di depan teras, Mini I-Pod yg sudah saya colok ke speaker mengalunkan suara emas Jamie Cullum.

Sungguh suatu momen yg sudah lama sekali tidak saya rasakan. Duduk di depan teras rumah, melihat hujan deras turun membasahi bumi, sambil meminum susu cokelat panas, dengan diiringi lagu yg cocok di suasana saat itu, membuat pikiran saya melayang jauh entah kemana.

Rasanya saya tidak jadi memaki hujan deras yg membasahi seluruh badan, saya harus mengucap syukur karena sudah merasakan kembali momen yg sudah lama hilang.

Welcome back, Rainy Season!

"I'm singing in the rain
Just singing in the rain
What a glorious feeling
I'm happy again
I walk down the lane
With a happy refrain
I'm singing, singing in the rain
singing in the rain.."

Jamie Cullum - Singin' In The Rain

1 comment:

Anonymous said...

Ha? Huahuahua...itu postingan nyasar. Hahaha...

Anyway...I love Jamie's singing in the rain. DVD Jamie live concert gw ilang :((