Friday, November 24, 2006

Weekend

Ahh. tidak terasa sudah hari Jumat saja, weekend segera hadir !

Dengan batalnya saya bekerja di sebuah event Jazz weekend ini karena ketidakbecusan panitia yg sangat tidak professional mengurus para crew-nya sehingga memaksa saya untuk mengundurkan diri, tampaknya sungguh nikmat rasanya mengusir rasa kesal dan bete itu untuk pergi ke sebuah tempat yg bisa membuat pikiran saya tenang dan kembali fresh ketika hari Senin datang.

Tetapi karena keterbatasan dana memaksa saya hanya bisa berkhayal pergi ke tempat itu. Mungkin berkhayal di minggu pagi hari di depan teras depan rumah sambil mendengar kicau burung disertai tiupan angin semilir akan sangat membantu. Well, boleh dicoba.

Sabtu rencananya saya akan membeli tiket JJF special price di JCC, sekaligus mengintip JakJazz.

Minggu-nya, bermain ke rumah sahabat SMU saya, kemudian dilanjutkan oleh nonton bareng Man.United vs Chelsea di Front Row Resto & Bar.

Have a nice weekend, guys.

photo taken @ Vila TIFA, Puncak - Jawa Barat.

No comments: