Friday, December 08, 2006

Yaya part.2

Masih ingat keponakan dengan saya yg bernama Laras ?

Nah, 3 hari yg lalu saya mendapat e-mail dari sepupu saya, ibu-nya Laras, dia menanyakan bagaimana kabar keluarga semua di Jakarta, sekaligus ia memberitahu bahwa keadaan mereka di Milan baik-baik saja.

Dan yg membuat saya senang sekaligus kangen dan pengen adalah ketika sepupu saya itu mengirimkan foto-fotonya, Laras dan suami-nya ketika berada di Italia.

Kangen tentu saja dengan sepupu saya, dan tentunya Laras, apalagi dia sangat menggemaskan di foto-foto itu. Ingin rasanya saya mencubit-cubit pipinya dan bermain-main dengannya lagi.

Pengen ?? Tentu saja setelah dikirimi foto-foto yg bersetting di Italia dan Swiss, saya langsung membatin, kapan saya bisa menyusul mereka kesana ? Ya, doakan saja kami sekeluarga mendapat rezeki dan bisa terbang menengok mereka kesana. Atau doakan saja saya mendapat pekerjaan yg memungkinkan saya keliling dunia. Itu impian saya. Mudah2an bisa terwujud. Amin.

Oiya satu lagi yg saya mau beritahu, keponakan-keponakan saya memanggil saya Omas ! Karena saya masi terlalu muda dipanggil Om, dan juga bukan kakak-kakak dari mereka, jadi panggilan untuk saya disingkat : Omas. Ya, memang bukan panggilan yg bagus juga karena pasti akan mengingatkan kita kepada salah satu pelawak di Indonesia. Hahaha.. Tapi saya sangat senang, karena hanya saya yg dipanggil begitu. Berasa spesial dong. :p

No comments: