Monday, December 04, 2006

Lighthouse Family

Untungnya bad mood saya ini berangsur membaik setelah terhibur oleh duo (Tunde Baiyewu dan Paul Tucker) asal Newcastle, Inggris ini.

Mereka adalah salah satu grup musik favorit saya sepanjang masa. Setiap saya sedang emosi-emosinya dan kesal-kesalnya terhadap sesuatu atau seseorang, otak saya seperti terprogram untuk menyetel lagu-lagu mereka. Maka dengan sendirinya rasa kesal itu akan berkurang dan berangsur hilang.

Atau juga ketika cuaca sedang seperti saat ini, mendung disertai angin dingin, dan diakhiri dengan hujan, mendengarkan lagu-lagu mereka seperti sebuah kewajiban.

Lagu-lagunya membuat pikiran kita melayang ke sebuah tempat yg sangat indah

Tempat yg akan membuat badan dan pikiran kita segar, tempat yg membuat kita selalu tersenyum, tempat yg jauh dari kepadatan, tempat dengan banyak pemandangan alam yg luar biasa, tempat yg cocok dikunjungi jika penat dan stress melanda, tempat yg... silahkan anda definisikan sendiri.

Hanya satu yg saya sayangi, mereka memutuskan untuk bubar, padahal saya yakin mereka masih bisa membuat album-album yg lebih dasyhat lagi. Tapi tak apalah, toh saya mempunyai koleksi album-albumnya lengkap. Saya hanya berharap di suatu saat mendatang mereka akan bergabung kembali.

”I know I’ve been living the simple life
really that’s the main thing…”

(Lighthouse Family - Question of Faith)

Pictures courtesy of Lighthouse Family

No comments: