Friday, December 08, 2006

White Shoes and The Couples Company

Okay, I have to admit this!

Band lokal favorit saya adalah mereka. Sejak saya mendengarkan lagu Senandung Maaf di OST Janji Joni, saya sudah meramalkan band ini akan punya prospek cerah di industri musik Indonesia, dan akan mempunyai banyak fans.

Dan benar saja ! Bahkan saya termasuk salah satu orang yg sangat mengidolai mereka. Musik-musik seperti ini sangat jarang dibawakan oleh grup band Indonesia saat ini, mungkin hanya Club 80’s, tapi mereka juga ga jadul2 banget, karena mengusung musik 80an, sedangkan
band ini ? Mereka mengusung musik 60an dan 70an.

Salut sekali! Karena di jaman itu mereka bahkan belum lahir. Mereka bisa menghadirkan musik-musik orangtua kita jaman dulu dengan sentuhan masa kini, dan musiknya seperti terdengar baru padahal produk lama.

Sudah 5 kali saya menonton performance dari band ini secara langsung. Kesemua-nya sangat berkesan, apalagi ketika pertama kali menonton mereka di gedung Radio Republik Indonesia dalam rangka peluncuruan album pertama mereka. It was an awesome gig!

Dan baru pada kesempatan kelima ini saya bisa leluasa ke depan panggung untuk menonton dan mengambil gambar mereka secara close-up tanpa banyak desakan dari orang-orang yg menontonnya. Hasilnya ? Sangat puas ! Puas dengan performance mereka dan puas dengan jepretan-jepretan saya.

See u at their next gigs!


No comments: