Friday, December 01, 2006

Click

Adam Sandler done it again !

Setelah sukses dengan 50 First Dates-nya yg menyampaikan tema yg sebenarnya sangat umum tetapi berhasil dikemas dengan cara penyampain yg tidak lazim dan pada akhirnya sangat mengena terhadap siapapun yg menontonnya, kali ini dia berhasil melakukan hal yg sama.

Pelajaran yg bisa dipetik dari film ini sangat banyak dan sangat besar pengaruhnya kepada siapapun yg menontonnya. Adam Sandler lagi-lagi berhasil mengajak penonton untuk mengingat kembali hal-hal kecil yg kadang sering terabaikan oleh manusia. Bukan hanya mengingat tetapi menyadari dan dilanjutkan dengan memperbaikinya. Film ini seperti ditujukan oleh orang-orang diluar sana yg gila terhadap pekerjaannya sehingga melupakan dunia dan keluarganya. Pada akhirnya pelajaran terpenting yg bisa dipetik dari film ini adalah : no matter what, no matter how, no matter where, FAMILY COMES FIRST.

Walau remote seperti itu tidak pernah akan ada dalam kehidupan manusia, inti dan tema cerita yg akan disampaikan adalah hal yg terpenting, dalam hal itu saya berhasil mencapainya bahkan pada beberapa adegan saya hampir saja menitikkan air mata karena berhasil dibuat terharu. Jadi saya tidak segan-segan memberi film ini 4 bintang. Karena sampai kapanpun pelajaran dari film ini akan terus saya ingat. Sesibuk apapun saya, harus diingat bahwa kepentingan keluarga adalah nomor satu, karena jika saya mengabaikannya, waktu tidak bisa diputar kembali untuk memperbaikinya.

No comments: