Sunday, December 24, 2006

The New Idol

Ada satu acara saya favoritkan setiap hari Senin - Kamis pukul 22.00 WIB di Trans 7. Sebenarnya bukan saya saja yg menggemari acara ini, hampir semua teman laki-laki yg saya kenal pasti menyebut Empat Mata menjadi acara favoritnya saat ini. Mungkin para wanita lebih memilih sinetron Wulan dibandingkan acara ini, karena jarang banget cewe2 yg nonton Empat Mata.

Di setiap episode-nya, Empat Mata selalu menghadirkan bintang tamu yg bisa diajak gila dengan Tukul. Bahkan sempat di beberapa episode Tukul dibuat mangkel oleh ulah bintang tamu-nya yg sengaja mengerjai-nya.

Tidak heran acara ini bisa meraih rating tinggi, selain lawakan-lawakan edan Tukul yg sangat ndeso, topik dan bintang tamu yg dihadirkan juga mampu mendukung acara ini dengan baik, hampir di setiap episode-nya saya dibuat tertawa terbahak-bahak sampai memukul-mukul tembok rumah atau menendang-nendang bantal karena saking geli-nya mendengar lawakan dari Tukul & Friends.

Siapa sangka, host dengan pembawaan seperti Tukul yg ndeso malah menjadikan acara ini terpopuler dibandingkan acara-acara sejenis lainnya ?

Congratz untuk Tukul, semoga acara-nya ini bisa bertahan lama.

Salam Empat Mata !! Fish to Fish, kembali ke LAPTOP !!!!

No comments: