Monday, December 04, 2006

Bad Mood

@!*&#$^^*&((_)_UA*Y@#*@^238^&*^27*(!^1798*^*@@

Mungkin character-character diatas bisa mewakili bagaimana perasaan hati saya saat ini.

Kesel ! Gedeg ! Emosi ! Menggerutu !

Masalahnya kali ini bukan dengan sesama manusia, tetapi terhadap benda. Dan benda itu adalah benda yg sangat saya sayangi, benda yg menjadi teman saya selama 4,5 tahun ini, benda yg menemani saya bernyanyi, benda yg menemani saya menonton film, benda yg menemani saya menulis, benda yg menemani saya melihat hasil jepretan foto-foto saya, benda yg sudah menghasilkan tambahan penghasilan dan banyak hal yg sudah saya jalani bersama benda ini.

Tidak sering juga benda ini membuat saya kesal seperti ini, mulai dari masalah hardisk jebol, power supply mati, terkena virus Brontok dan lainnya.

Dan hari ini saya kembali dibuat kesal olehnya. Bayangkan saja, kmarin saya baru saja dipinjami dan diberi 5 CD Jazz terbaru oleh 2 orang teman saya. (Thanks Ti, thanks mas Riz). Karena hari minggu kmarin saya sangat lelah maka saya putuskan untuk mendengarkan sekaligus memindahkan CD itu ke I-Tunes untuk kemudian dimasukkan ke dalam I-Pod saya hari Senin ini. Guess what ? CD-Rom dan CD-Writer saya tidak berfungsi sama sekali, setelah dikutik2 sebentar tetap tidak nyala. Ternyata masalahnya ada di kabel yg menghubungkan motherboard dan hardware. Kabel itu nempel di CD-Rom saya dan ketika ! Aargh !!! Kesel banget !!!

Ironisnya adalah, ketika saat ini saya sedang mengetik di PC ini, kelima CD anyar itu berada persis di samping saya, tidak bisa sama sekali saya memasukkannya ke dalam CD-Rom atau CD-Writer saya. Hiks, terpaksa saya hanya bisa mendengarkannya di CD Player saya saja, tanpa bisa memasukkannya ke I-Pod.

Harus menunggu sampai besok sampai saya ke Mal Ambasador untuk membeli kabel penghubung itu.

3 comments:

Anonymous said...

tes2 keluar gak niy namanya...

Anonymous said...

hore keluar!

Ck ck ck... met berkutak katik ria dengan kabelnya deh!

Anyway..tiez dapet salam dari skala-nomor-7 *ngakak*

Anonymous said...

Iya...kapan ya gw ke Milan..ketemu sama Nhesta..haha

Ya ampun lucu banget fotonya. Kalo dia disini udah gw culik tiez! Gw bawa ke rumah, suruh main sama kelinci2 gw biar ngga mau pulang :D