Monday, January 22, 2007

1st - 07

Sudah cukup lama juga saya tidak mengisi blog tercinta ini dengan tulisan-tulisan ala jurnalis amatiran dan hasil jepretan dari kamera Canon Powershot A430 yg saya miliki.

Mungkin karena kesibukan di masa-masa akhir perkuliahan saya dan ditambah banyaknya persoalan yg menghinggapi keluarga saya di awal tahun 2007 ini mengakibatkan saya mengabaikan blog ini. Padahal saya sudah berjanji kepada diri sendiri untuk selalu menyempatkan diri mengisi blog ini paling tidak seminggu sekali.

Di kesempatan kali ini selain mengucapkan maaf yg sebesar-besarnya karena sudah cukup lama tidak meng-update blog ini, saya juga ingin mengucapkan dua tahun baru yg sudah kita lewati dan rayakan.

Happy New Year 2007 !!

Happy Moslem New Year 1428 H !

Semoga di tahun yg baru ini saya mendapatkan banyak pengalaman, pelajaran, dan hal-hal baru yg membuat saya menjadi better person than before. Amin !

Mengutip kata-kata George Gershwin : Life is a lot like jazz... it's best when you improvise...

No comments: