Monday, October 30, 2006

Yogyakarta

Beberapa bulan lalu bencana gempabumi yg lumayan dasyhat terjadi di kota ini. Hampir semua orang bersedih dan bersimpati untuk kota ini. Termasuk saya (jelas karena kota ini merupakan tempat kelahiran ibu saya). Untungnya Yogya kembali berbenah dan segera melupakan musibah itu walaupun di beberapa daerah masih belum normal seperti sediakala.

Mungkin bagi anda yg pernah berkunjung ke Yogya, anda akan merasakan hal yg sama dengan saya. Yogyakarta membuat semua orang yg datang seperti berada dalam rumah sendiri.

Bosan adalah kata yg tidak mungkin saya ucapkan jika berada di kota ini.

Selalu ada pengalaman baru ketika berada di Yogyakarta.

Selalu ada saja rasa ingin kembali ke kota ini.

”... walau kini kau telah tiada tak kembali
namun kotaku hadirkan senyum-mu abadi
izinkanlah aku untuk selalu pulang lagi
bila hati mulai sepi tanpa terobati.. ”

Kla Project - Yogyakarta

No comments: