Monday, October 23, 2006

Menu Andalan Berbuka Puasa : Es Buah Segar


Selama bulan puasa ini, ada satu menu minuman yg hampir setiap hari selalu saya siapkan di meja makan ketika akan berbuka puasa dan dgn menenggaknya membuat kerongkongan saya terasa dialiri oleh air surga.

Minuman itu adalah : Es Buah Segar.

Minuman ini saya tidak membuatnya sendiri, melainkan saya harus membelinya terlebih dahulu di dekat rumah, dengan membayar Rp.3500 saja saya sudah mendapatkan satu bungkus es buah segar yg terdiri dari campuran beberapa buah :

- Blewah

- Melon

- Nangka

- Kelapa

Buah-buah itu diparut dan dicampur lagi oleh agar-agar, rumput laut, susu kental manis secukupnya, ditambah sedikit gula cair dan es batu.

Jadilah es buah yg siap melupakan dahaga kita selama 12 jam berpuasa.

No comments: