Monday, October 23, 2006

SMS Lebaran

Di 2 hari kmarin (Sabtu & Minggu), saya sudah banyak banget mendapatkan sms lebaran, mungkin orang-orang pada mempertimbangkan faktor rush traffic kalau mengirimkan sms pas malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri.

Saya sendiri termasuk orang yg lumayan aktif juga mengirimkan sms lebaran. Tapi saya tidak termasuk orang yg mengirimkan sms lebaran standar seperti : Saya mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin bla bla bla atau Di hari yg fitri ini bla bla bla atau 4give me for all mistakes bla bla bla.

Saya berusaha setiap tahunnya membuat kata-kata sendiri agar orang-orang tidak hanya melihat sms saya lalu dihapus karena kata-katanya standar.

Untuk tahun ini, sms lebaran saya berisi sebuah pantun betawi, saya mendapatkan ide ini karena terinspirasi oleh pelawak-pelawak macem Tukul, Tessy dan Parto yg suka membuat pantun-pantun lucu dalam acara Sahur yg saya tonton.

Maka, terciptalah pantun sms lebaran saya yg berisi seperti ini :

Mpok Nori jualan Pete
Mohon Maaf kl aye ade saleh2 kate.

Bang Didin matenye juling.
Minal Aidin wal Faidzin.

Ali Topan ga punye rumeh.
Met Lebaran ye semue !!!

nb : kalo jayus dan ga lucu harap dimaklumi ye, aye bukan pelawak, aye juga gak pinter bikin pantun.

No comments: