Monday, February 19, 2007

Rainy Days



Ketika hujan datang, selalu datang momen dimana saya menikmati cuaca pada saat itu. Angin dingin yg berhembus dari teras kamar atas, udara dingin seperti di daerah pegunungan, dan pikiran yg melayang memikirkan banyak hal.

Hujan yg saya nikmati itu dikategorikan sebagai hujan yg sedang-sedang saja (agak deras), bukan hujan yg sangat deras berjam-jam dengan petir yg menyeramkan dan pada akhirnya membuat kota Jakarta banjir.

Nah di momen-momen seperti itu ada lagu-lagu wajib yg biasa saya dengarkan. Lagu-lagu pengiring selagi saya bermain-main dalam alam imajinasi saya.

  1. The Corrs - Rainy Day
  2. John Mayer - City Love
  3. John Mayer - St. Patrick’s Day
  4. Lighthouse Family - Question of Faith
  5. Lighthouse Family - Lost In Space
  6. David Gray - January Rain (OST. Serendipity)
  7. John Mayer - Covered In Rain
  8. Kings Of Convenience - Manhattan Skyline
  9. Rod Stewart & Stevie Wonder - What A Wonderful World
  10. Howard Alden & Ken Peplowski - Winter Wonderful
  11. Flim & BB’s - New Snow
  12. Annie Lennox - Waiting In Vain (OST. Serendipity)
  13. Boyz II Men - Doin’ Just Fine
  14. Fourplay - Angels We Have Heard On High
  15. Boyz II Men - Water Runs Dry
  16. Boyz II Men - Four Seasons of Loneliness
  17. Bryan Adams & Barbara Streisand - I Finally Found Someone
  18. Whitney Houston - Run To You
  19. Chaka Khan - Through The Fire
  20. Andien - Gemintang


Sebenarnya masih banyak lagi lagu-lagu lain, tapi itulah top 20-nya. Lagu-lagu yg bisa membuat pikiran saya terbang ke momen-momen indah yg tidak bisa saya utarakan disini. Kenapa banyak lagu-lagu cinta ? Dengan cuaca yg sangat adem, sambil melihat dan mendengarkan air hujan turun membasahi bumi, pikiran saya seperti otomatis terbawa dalam momen-momen romantis baik itu pada masa lalu maupun yg belum terjadi sekalipun.

Kapan ya saya bisa melakukan hal-hal romantis lagi? Atau lebih tepatnya, kapan ya saya bisa jatuh cinta lagi ? Lah koq jadi curhat colongan gini. Well, time will tell.

For now, just enjoy this rainy season, guys. Hope that big flood doesn’t come again in Jakarta.

No comments: